Jumat, 20 Desember 2013

Indonesia kalahkan Malaysia 5-4

Pada pertandingan kemarin dalam merebut tike ke babak semi final Sea Games di myanmar, timnas garuda muda indonesia bermain dengan penuh semangat dan perjuangan tanpa henti. Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim kesebelasan Indonesia ke linding pertahanan malaysia sehingga akhirnya pada babak pertama Indonesia unggul dengan skor 1-0.
Pada babak kedua, kelihatan bahwa Malaysia ingin ngotot mengejar ketertinggalannya. Tim Indonesia bermain dengan memanfaatkan long pass namun berkali-kali dapat direbut oleh tim Malaysia. akhirnya dengan memanfaatkan serangan balik, tim Malaysia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor imbang ini pun bertahan sampai babak kedua berakhir.
Kemudian pada babak babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit, kedua tim bermain dengan baik walaupun dalam kondisi stamina tubuh yang telah berkurang. skor imbang pun tidak berubah, sehingga mengharuskan adu pinalty.
Pada adu pinalty, Kurnia meiga tampil dengan maksimal dimana 2 tendangan malaysia berhasil ditepisnya. Namun satu tendangan Indonesia melambung diatas mr gawang. Tendangan adu finalty memberikan kemenangan bagi indonesia dimana Indonesia berhasil membuat 4 goal sedangkan malaysia hanya memasukan 3 goal saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar