Sabtu, 21 Desember 2013

Perebutan posisi ke 3 Sea Games Malaysia Vs Singapura

tirtayatra0705.jpgPada sore hari ini (21/12/13) berlangsung pertandingan sepakbola antara Timnas malaysia berhadapan dengan Singapura. Pertandingan ini berlangsung dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Tim Singapura bermain dengan passing-passing pendek dan lebih merapatkan linding pertahanan. Sementara malaysia membangun serangan dari sisi tengah. Akhirnya pada menit ke 13, kapten kesebelasan singapura berhasil membobol gawang malaysia setelang penjaga gawang malaysia melakukan bola rebounce. Pada menit ke 14, Tim singapura kembali menambal goal ke gawang malaysia sehingga sementara singapura unggul 2-0 atas malaysia.

Pada babak ke dua, tim malaysia bermain lebih lepas sedangkan Tim Singapura lebih bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik dengan umpan-umpan jauh. Dengan bermain lebih lepas, tim malaysia lebih mendominasi jalannya pertandingan dan tim malaysia pun berhasil mencetak satu goal sehingga memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.
Skor 1-2 bertahan hingga babak ke dua usai. Skor akhir pertandingan sepakbola antara Malaysia dengan singapura adalah 1-2 untuk kemenangan tim singapura. Dengan kemenangan ini, tim Singapura mendapatkan perunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar